Pempek Lenggang

Bahan :
• Bahan dasar pempek ( secukupnya aja)
• Telor ayam 4-5 butir, tergantung gedenya
• mau pake telor bebek juga boleh, sekitar 2-3 butir
• Garam secukupnya
• Daun pisang

Cara membuat :
1. Buat takir dr daun pisang persegi 4. Ini gunanya buat narok adonan telor sama bahan dasar empek2.
2. Cubit2 bahan dasar pempek. Banyaknya sesuka hati deh. Kemudian
masukkan ke dalam daun pisang yg sudah di buat persegi 4.
3. Kocok telur kasih garem sedikit, tuangkan ke daun pisang Kemudian dipanggang. Kalo permukaan udah keliatan agak keras, bukacetakan daun pisang, terus panggang lagi sampe mateng.
4. Jangan lupa dibolak balik. Awas jangan sampe gosong.